Wednesday, January 4, 2017


Software desain rumah 3D terbaik Sketchup Pro. Software desain rumah 3D ini sangat cocok bagi kamu yang suka desain rumah khususnya desain interior atau desain eksterior rumah. Meskipun software desain ini gratis, tapi tampilan dan fitur dari software 3D ini terbilang sangat lengkap dan banyak dari arsitek-arsitek profesional juga menggunakan software terbaik ini.



Software ini bernama Sketchup Pro 2016 terbaru. Sketchup adalah sebuah program atau software modelling 3D yang dioptimalisasikan untuk diaplikasikan secara luas dalam bidang arsitektur, sipil, mechanical, filming, bahkan desain untuk suatu game. Aplikasi ini akan membantu kita untuk membuat bentuk 3 Dimensi dari sebuah rumah, gedung, dek, mobil, bahkan sebuah pesawat. Dengan software ini juga anda dapat menambahkan detailing, tekstur, kaca, dan hal lainnya ke dalam model yang anda buat dengan akurasi dimensi yang sangat tepat. Selain membuat model dari awal, anda juga dapat mendownload banyak model yang telah tersedia dalam jumlah yang sangat banyak di Internet. Selain fungsi menakjubkan yang disebutkan tadi, fungsi lain yang ditawarkan dari software ini adalah :

- Menggambar, merubah, mengukur, memutar, dan scaling bentuk geometri
- Penambahan component seperti mobil, pohon, pintu jendela, orang atau menciptakan komponen baru
- Menaruh potongan gambar dalam sebuah interior
- Soft dan smooth
- Memberikan efek bayangan realistic
- Mensimulasikan penempatan kamera
- Membuat tour presentasi
- Import gambar 2D / 3D
- Export ke google earth
- Mencetak gambar
- dan masih banyak lagi

Sketchup adalah sebuah software "rasaksa" yang sangat memudahkan kita untuk membuat suatu modeling arsitektur khususnya. Dengan menggunakan software SketchUp Pro 2017 ini orang yang bukan bergelar insinyur pun bisa membuat model arsitektur, asalkan memiliki imajinasi yang tinggi.

Berikut adalah Spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk menginstall software ini :

- Processor intel Core i3
- RAM 2GB
- 3D VIdeo Card 512 MB
- HDD 500GB

Cara penggunaan Sketchup Pro 2016 tidak terlalu rumit, kita bisa menemukan banyak tutorial di situs YouTube seperti : CHANNEL SKETCHUP TUTORIAL. Untuk download software desain rumah 3D klik linkn dibawah ini :

DOWNLOAD SKETCHUP PRO 2016

Sekian tulisan ini saya buat, semoga bermanfaat buat kalian. Jangan lupa untuk bantu share ke teman - teman kalian supaya banyak orang tau artikel bermanfaat ini yaa.

Post a Comment:

Designed By Blogger Templates | Templatelib & Distributed By Blogspot Templates